-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Paseh Polresta Bandung, Santuni Korban Kebakaran

60menit.com
Selasa, 13 Oktober 2020
Loading...

60menit.com|*Tingkatkan kepedulian terhadap sesama Polsek Paseh sambangi dan berikan tanda kasih kepada warga korban kebakaran rumah.

60MENIT.com, Paseh | Polsek Paseh Polresta Bandung dipinpim Kapolsek Iptu Thomas Budiono, S.H., bersama unsur Forkopincam sambangi keluarga Sdr. Emud warga Kampung Legokgoong Rt 02 Rw 07 Desa Sindangsari Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung yang telah mengalami musibah kebakaran rumah yang terjadi pada hari Senin tanggal 12 Oktober 2020.


Kapolsek Paseh Iptu Thomas Budiono, S.H., pada kesempatan tersebut menyampaikan keprihatinan yang mendalam atas musibah kebakaran rumah yang dialami oleh Sdr Emud dan keluarganya agar tetap bersabar dalam menjalani musibah yang menimpa, dan untuk membantu meringankan beban korban  Diserahkan pula tanda kasih  kepada Sdr Emud dan keluarga, Selasa (13/10).


Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Paseh Polresta Bandung  didampingi pula oleh Kanit Binmas Ipda Dadan Sutiana Kanit Provos Aiptu Erik Hendayana Bhabinkamtibmas Desa Sindangsari Bripka Cece Saepulloh dan anggota Koramil 4203 Paseh Sertu Olih Solihin. (**).