-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Solokanjeruk Polresta Bandung Pimpin Apel Patroli Gabungan

60menit.com
Minggu, 25 Oktober 2020
Loading...

60menit.con | Kapolsek Solokan jeruk AKP M. Abdhi Hendriyatna, S.I.K.,Pimpin Apel malam dan Patroli Gabungan 3 Pilar.

60MENIT.com, Solokanjeruk | Pada malam akhir pekan ( Sabtu 24/10/2020, pukul 22.00 WIB ) Kapolsek Solokan jeruk AKP M. Abdhi Hendriyatna,S.I.K., memimpin anggota gabungan TNI, Polri serta Sat Pol PP kecamatan solokan jeruk melaksanakan apel malam kemudian dilanjutkan melaksanakan patroli Mobile di seputaran wilayah hukum Polsek Solokan jeruk, adapun kegiatan Patroli gabungan yang dilaksanakan oleh anggota gabungan dari Polsek, Koramil dan Sat PP Kec.Solokan jeruk tersebut bertujuan untuk mengantisifasi segala bentuk kerawanan yang terjadi pada malam akhir pekan / malam minggu serta untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan yang rawan terjadi terutama tindak pidana C 3 ( Curas, Curat dan Curanmor ). 


Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K., selaku pimpinan tertinggi dijajaran Kepolisian Polresta Bandung telah memerintahkan kepada seluruh jajaran agar setiap malam akhir pekan / malam minggu supaya semua anggota allout kelapangan melaksanakan patroli dalam skala besar guna menciptakan kondusifitas diseluruh wilayah hukum Polresta Bandung tetap terjaga dan terpelihara sehingga warga masyarakat yang melaksanakan aktifitas pada malam hari merasa aman dan tentram, dengan itu maka diharapkan dapat menumbuhkan kepercayaan serta kecintaan warga masyarakat kepada institusi Polri khususnya jajaran Polri Polresta Bandung. 


Atas perintah dari Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K., maka Setiap malam minggu, Kapolsek Solokan jeruk AKP M. Abdhi Hendryatna, S.I.K., bersama seluruh Kanit,Kasi dan anggota jajaran Polsek Solokan jeruk melaksanakan kegiatan Patroli KRYD dalam skala besar dan dalam patroli tersebut senantiasa melibatkan unsur satuan samping yaitu TNI serta Sat Pol PP dan sa'at di konfirmasi Kapolsek Solokan jeruk AKP M. Abdhi Hendriyatna,S.I.K., menuturkan bahwa, "hal ini dilakukan untuk menjalin sinergitas yang baik antara Polri dengan TNI maupun Sat Pol PP dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas wilayah hukum Polsek Solokan jeruk tetap Kondusif".Ucap AKP M. Abdhi Hendriyatna. S.I.K., kepada media. (**).