-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kompol Dodi, Kapolsek Bandung Kidul Polrestabes Bandung Monitoring KTL

60menit.com
Rabu, 21 Oktober 2020

60menit.com | Kapolsek Bandung Kidul Polrestabes Bandung Monitoring dan pengecekan Kampung Tangguh Nusantara Lembur Tohaga Lodaya.

60MENIT.com, Bandung | Kapolsek  Bandung Kidul Polrestabes Bandung, Kompol Drs. Dodi Arahmansyah bersama Waka Polsek dan Ps. Kanit Binmas  melaksanakan Pengontrolan dan pengecekan Kampung Tangguh Nusantara Lembur Tohaga Lodaya  di RW.02 Jl. Parakan Indah Kelurahan Batununggal Kecamatan Bandung Kidul Kota Bandung. Rabu (21/10).


Pada kesempatan itu, Kapllsek memberikan imbuan Harkamtibmas dengan menerapkan Protokol Kesehatan dan Gerakan 3 M 1T  (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak ) dan Tidak Berkerumun agar Masyarakat ikut berperan aktif dalam mencegah Wabah Covid-19 dengan mempedomani Protokol Kesehatan dan menjaga keamanan dilingkungan tempat tinggal.


Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H. Melalui Kapolsek Bandung Kidul Kompol Drs. Dodi Arahmansyah menyampaikan maksud dan tujuan giat Pengontrolan dan pengecekan  Kampung Tangguh Nusantara  Lembur Tohaga Lodaya yang sudah terbentuk di setiap Kelurahan.


Adalah merupakan bentuk Pelayanan Polri supaya masyarakat ikut berperan serta dalam upaya mencegah penyebaran Wabah Covid-19 yang di sebabkan oleh Virus Corona dan menjaga Kamtibmas Kota Bandung yang aman dan Kondusif, ungkap Kapolsek.

(**)