-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kompol Sumi, Kapolsek Cimenyan Polresta Bandung Bagikan Sembako di Ponpes

60menit.com
Kamis, 15 Oktober 2020

60menit.com | *Kompol Sumi, Kapolsek Cimenyan Polresta Bandung Bagikan Sembako di Ponpes.


60MENIT.com, Cimenyan | Berbagai aksi kepedulian terhadap warga masyarakat terus dilakukan oleh Polsek Cimenyan Jajaran Polresta Bandung, Kapolsek Cimenyan Kompol. Sumi M, S.H., melaksanakan Penyerahan sembako kepada Pondok Pesantren di Kel. Cibenunying


Dalam kegiatan ini Kapolsek Cimenyan bersama Anggota bagikan sembako kepada Pondok Pesantren di Kel. Cibeunying Kecamatan Cimenyan Kabupaten Bandung, Kamis (15/10).


Kegiatan ini dilaksanakan guna menyampaikan pesan kamtibmas dan memeberikan tentang penerapan protokol kesehatan di pondok pesantren, kegiatan ini sebagai bentuk tali asih kepada masyarakat, Warga yang terdampak Virus Covid-19 , Dengan perasaan senang, bahagia dan campur haru, diterima oleh pengurus pondok pesantren.

Pengurus Pondok Pesantren mengucapkan terima kasih saat menerima bantuan ini.

“Kegiatan yang sangat positif ini harus terus dilaksanakan dalam menjalin silaturahmi dan sinergitas dengan Linmas  sebagai upaya peningkatan Harkamtibmas, Meskipun bantuan sembako ini tidak seberapa akan tetapi minimal bisalah untuk meringankan beban hidup mereka dan bisa melihat mereka tersenyum”, Ungkap Kapolresta Bandung KOMBESPOL Hendra Kurniawan.,SIK. Melalui Kapolsek Cimenyan Kompol Sumi.M, SH. (*/).