-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pemeliharaan Pohon, Masif Oleh Satgas Sektor 22 Sub 17

60menit.com
Minggu, 11 Oktober 2020
Loading...

60MENIT.com|*Satgas Citarum Harum Sektor 22 Sub 17, melakukan pemeliharaan Pohon, Cimenyan Minggu (11/10). 

60MENIT.com, Cimenyan | Sektor 22 Citarum Harum Sub 17 yang dipimpin Serka Suyanto Bersama Forum Komunikasi Cimenyan (FKC) melakukan perawatan serta penyiraman pohon yang sudah di tanam beberpa bulan yang lalu diwilayah Rw. 13 Kp. Cartil Desa Cimenyan Kecamatan Cimenyan Kab. Bandung. Minggu (11/10/2020).


Lingkungan yang asri akan memberikan pandangan dan nyaman pula, dan udara yang segar pula. Dalam mendukung program Citarum Harum  lakukan penghijauan dan perawatan Pohon dikawasan Bandung Utara.


Kegiatan penghijauan tersebut, bertujuan untuk merawat dan menghijaukan lingkungan sekitar. Sehingga bagi warga setempat terkesan hijau, sejuk, nyaman serta elok dipandang mata melihat.


Dansub 17 Serka Suyanto mengatakan, Tanaman ini harus dirawat dan disiram secara berkala dan terjadwal waktunya agar tanaman tumbuh dengan baik.


"Agar Pohon yang sudah kita tanam tumbuh subur, dan rindang, gunanya untuk menciptakan lingkungan yang asri. Agar memberikan udara yang segar". ujar Suyanto.


Suyanto berharap, kegiatan ini terus dikakukan agara tanaman yang kita tanam tumbuh dengan subur.


"Sehingga tanaman ini bisa bertumbuh dan berkembang dengan baik yang tujuan akhirnya tanaman ini nantinya bisa dinikmati oleh setiap orang". Ungkap Suyanto.


Untuk itu, Lanjut Suyanto, "kami selaku Satgas juga mengajak seluruh komponen masyarakat lainnya untuk bersama-sama merawatnya karena ini untuk kebaikan dan kepentingan kita bersama". Pungkasnya. 

(M. Warman)