-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


LTL Cihaurgeulis Dikontrol Polsek Cibeunying Kaler Polrestabes Bandung

60menit.com
Senin, 19 Oktober 2020

60Menit.com | Pengontrolan Lembur Tohaga Lodaya Kelurahan Cihaurgeulis Polsek Cibeunying Kaler Polrestabes Bandung


60MENIT.com, Bandung | Bertempat di Lembur Tohaga Lodaya Cihaurgeulis Kecamatan Cibeunying Kaler Kota Bandung, giat kanit Binmas Polsek Cibeunying Kaler  Polrestabes Bandung, Ipda Sudiono melaksanakan pengontrolan Lembur Tohaga Lodaya Kelurahan Cihaurgeulis.


Berlokasi di Taman Panineungan RW.08 Kelurahan Cihaurgeulis Kecamatan Cib.Kaler Kota Bandung berupa Taman hidroponik dan  kolam pembesaran ikan lele, sebagai pendukung divisi ketahanan pangan. Senin (19/10). 


Pengontrolan Lembur Tohaga Lodaya tersebut bertujuan untuk mengontrol ketahanan pangan dan tanam tanaman yang di tanam di waktu louncing , juga memberikan himbauan kepada  petugas atau pengurus Lembur Tohaga Lodaya  maupun Linmas pada masa Adaptasi kebiasaan baru ( AKB) 


Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna jaya, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cibeunying Kaler Kompol Arsyad, S.I.P., mengatakan dengan adanya Lembur Tohaga Lodaya di wilayahnya dapat di manfaatkan oleh masyarakat sebagai sarana ketahanan pangan dan informasi dalam pencegahan serta penanganan penyebaran Covid-19, selama pemberlakuan masa Adaptasi Kebiasaan Baru. 

(**)