-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Mako Polsek Cibeunying kidul Polrestabes Bandung Disemprot Disinfektan

60menit.com
Jumat, 09 Oktober 2020

60menit.com|*Penyemprotan Disinfektan di Mako Polsek Cibeunying kidul Polrestabes Bandung.

60MENIT.com, Bandung | Mako Polsek Cibeunying Kidul Polrestabes Bandung Jl. Ahmad Yani No. 879 Bandung, disemprot disinfektan sebagai upaya pengamanan penyebaran virus covid-19, Jumat (9/10).


Kapolsek Cibeunying Kidul Polrestabes Bandung Kompol Aam Handian, S.H., memimpin penyemprotan Disinfektan oleh Kel. Pada suka Kec. Cibeunying kidul kota Bandung  terkait mengantisipasi penyebaran Virus Corona Covid 19.


Penyemprotan tersebut dengan menggunakan alat penyemprotan sebanyak 1 (satu unit). 


Tujuannya adalah untuk bersama-sama memberantas wabah Virus Corona Covid 19 di lingkungan sekitar Polsek Cibeunying Kidul Polrestabes Bandung demi terciptanya kecamatan Cibeunying kidul bebas Corona Covid 19.  


Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cibeunying Kidul Polrestabes Bandung Kompol Aam Handian, S.H., menyampaikan protokol kesehatan untuk tetap dipenuhi, yaitu 3M dan 1 T selalu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, dalam keadaan air mengalir dan tidak berkerumun serta membiasakan diri untuk hidup sehat, bersih, dan tetap jaga jarak. 


Apabila ada kejadian segera lapor ke Bhabinkamtibmas (Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) dan Polsek Cibeunying Kidul Polrestabes Bandung. **).