-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Monitoring Penyaluran BPNT oleh Personil Polsek Lengkong Polrestabes Bandung

60menit.com
Senin, 12 Oktober 2020

60menit.com|* Monitoring dan Pengamanan Penyaluran BPNT-Non PKH oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Cikawao Polsek Lengkong Polrestabes Bandung. 

60MENIT.com, Bandung | Personil Bhabinkamtibmas Kelurahan Cikawao Polsek Lengkong  Polrestabes Bandung Aiptu Teten Hendriana Monitoring dan Pengamanan penyaluran BPNT- Non PKH kepada warga kelurahan Cikawao, Senin (12/10).


Sebanyak 123 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang menerima berupa Paket Sembako, kegiatan berlangsung di Posko Lembur Tohaga Lodaya RW.05 Kelurahan Cikawao Kecamatan Lengkong Kota Bandung. 


Kapolrestabes Bandung Kombes Pol.Ulung Sampurna Jaya, S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Lengkong Kompol Kusna Djefridja,SH menyampaikan bahwa jajarannya akan selalu monitoring dan melaksanakan pengamanan pendistribusian bantuan Sosial yang diberikan kepada warga masyarakat Kecamatan Lengkong yang terdampak Covid-19, Hal tersebut merupakan tugas dan pelayanan Kepolisian yang harus dilakukan agar pelaksanaanya berjalan dengan aman, lancar, tertib dan tepat sasaran. 


Anggota yang monitoring dan melaksanakan pengamanan tetap melaksanakan protokol keselamatan serta menghimbau kepada warga yang sedang mengantri agar menggunakan Masker dan Jaga Jarak guna mencegah penyebaran Covid 19.

(**).