-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Operasi Yustisi Polsek Bandung Kulon Polrestabes Bandung Gakplin

60menit.com
Rabu, 21 Oktober 2020

60menit.com | Operasi Yustisi penegakan Disiplin Jajaran Polsek Bandung Kulon Polrestabes Bandung.

60MENIT.com, Bandung | Mobile di wilkum Polsek Bandung Kulon dan Stasioner  telah dilaksanakan Operasi Yustisi Penegakan Disiplin dengan dititik beratkan kepada pelanggaran penggunaan masker, yang dilaksanakan oleh Muspika Kecamatan Bandung Kulon, dipimpin Kapolsek Bandung Kulon Kompol Herbas Sudewo Dharmawan, S.H. Rabu (21/10).


Giat dimaksud dalam rangka Operasi Yustisi penegakan Disiplin sesuai Inpres No. 6 tahun 2020 dan Perwal Kota Bandung No. 43 tahun 2020 tentang pedoman pelaksanaan AKB dalam rangka pencegahan dan pengendalian Corona Virus Diswase 2019 (COVID-19).


Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K, M.H. melalui Kapolsek Bandung Kulon Kompol Herbas Sudewo Dharmawan, S.H. sesuai Intruksi Presiden R.I. nomor 06 tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid 19, maka kita laksanakan Operasi Yustisi dengan sasaran masyarakat yang melanggar protokol kesehatan terutama tidak menggunakan masker, kita berikan teguran tertulis dan kita berikan masker secara gratis.


Dengan operasi yustisi ini kita berharap masyarakat disiplin terhadap protokol kesehatan karena ada konsekuensi hukum apabila mengabaikan tidak mengindahkan protokol kesehatan, mari bersama-sama kita laksanakan pencegahan penyebaran Covid 19 dengan menerapkan protokol kesehatan.

(**)