-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Operasi Yustisi Polsek Cileunyi Polresta Bandung, Sanksi Bagi Warga Lalai

60menit.com
Senin, 26 Oktober 2020

60menit.com | Operasi Yustisi Polsek Cileunyi, masih ada warga yang lalai patuhi Protokol Kesehatan.


60MENIT.com, Cileunyi | Polsek Cileunyi bersama dengan Unsur TNI Koramil 2413 Cileunyi melaksanakan giat Pendisiplinan Protokol Kesehatan terhadap warga masyarakat yang belum patuh terhadap Prokes, giat tersebut dilakukan di Jl. Panyawungan Ds. Cileunyi Wetan Kec. Cileunyi Kab. Bandung tepatnya depan Mapolsek Cileunyi. Senin (25/10/2020)


Dalam kegiatan Operasi Yustisi ini, masih ada warga ataupun pengguna jalan yang tidak mematuhi aturan protokol kesehatan, untuk itu pihaknya memberikan sanksi teguran juga sanksi fisik berupa tindakan puah up dan scotjam supaya mendapat efek jera untuk tidak mengulangi kesalahannya kembali.


" Kami masih menemukan pengguna jalan yang masih melanggar aturan protokol kesehatan yang salah satunya contohnya tidak memakai Masker, sehingga kami melakukan sanksi dengan memberikan hukum tindakan fisik kepada pelangar." Kata IPTU T. PASARIBU saat di konfirmasi di lapangan


"Tak hanya itu saja kami menghimbau serta mengingatkan untuk selalu mematuhi aturan Protokol Kesehatan mulai dari Menggunakan Masker, Menjaga Jarak serta Mencuci tangan dengan sabun untuk mencegah Penyebaran Covid-19."


Untuk sementara ini hasil pantauan dilapangan pada umumnya warga sudah mulai patuh aturan Protokol Kesehatan sebagaimana saat ini memasukinya Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).


Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan, S.I.K melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi, SH mengatakan bahwa "Masih adanya warga yang lalai dalam penerapan Protokol Kesehatan, sebagai penegak hukum agar memberikan sanksi tegas kepada warga yang belum patuh terhadap Protokol Kesehatan sehingga Disiplin warga dalam menerapkan Protokol Kesehatan kedepannya lebih meningkat." pungkasnya. (**)


Berita Terkait:

Personil Unit Binmas Solokanjeruk Polresta Bandung Imbauan 3M

Hadiri Pemilihan Ketua RW, Binmas Katapang Polresta Bandung Berikan Pesan 3M

Unit Binmas Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Ingatkan Disiplin 3M Saat Sambang

Binmas Polsek Sukasari Polrestabes Bandung, Giat Kontrol Posko Keamanan LTL Perketat 3M1T

Imbauan 3M Masif Dilakukan Anggota Polsek Paseh Polresta Bandung

Polisi Katapang Polresta Bandung Pantau Protokol Kesehatan di Minimarket

Door To Door, Binmas Margahayu Polresta Bandung Sampaikan Pesan 3M

Dua Pelaku Curas Diciduk Polresta Bandung di Baleendah

Binmas Tangsimekar Polsek Paseh Polresta Bandung Melaksanakan Pembinaan

Kapolsek Solokanjeruk Polresta Bandung Pimpin Ops Yustisi