-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Operasi Zebra Lodaya, Polsek Katapang Polresta Bandung Razia Lantas Sosialisasi 3M

60menit.com
Kamis, 29 Oktober 2020

 

60menit.com | Operasi Zebra Lodaya, unit lantas polsek katapang laksanakan  Razia Lalu Lintas Sambil Sosialisasi 3M.

60MENIT.com, Katapang | Jajaran unit lantas polsek katapang Polresta Bandung melaksanakan operasi Zebra Lodaya 2020 yang dilaksanakan dari tanggal 26 Oktober hingga 08 November 2020. 


Operasi tersebut menyasar pelanggar lalu lintas serta dibarengi sosialisasi mengenai program 3M protokol kesehatan yaitu Menggunakan masker, Mencuci tangan serta Menjaga Jarak. Kamis (29/10).

 

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kanit lantas polsek katapng Iptu Hj. Dini Kulsum, S.E., di depan pos citarum jalan raya ters kopo katapang dengan menyasar para pengguna jalan yang tidak melengkapi kelengkapan kendaraan serta yang tidak memakai masker.


Menurut Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.Ik, melalui Kapolsek Katapang Kompol Kozasah, SH, M.AP, menjelaskan bahwa pelaksanaan ops zebra yang dilaksanakan oleh personil lantas dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Selain tetap bertugas dengan mengenakan masker dan melengkapi diri dengan hand sanitizer, agar selalu menjaga jarak dan menghindari kerumunan. (**)