-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Panit Shabara Polsek Sukajadi Polrestabes Bandung, Sosialisasi 3M1T

60menit.com
Selasa, 13 Oktober 2020

60menit.com|*Panit Shabara Polsek sukajadi melaksanakan kegiatan Sosialisasi 3M 1T demi mencegah penularan Covid-19.


60MENIT.com, Bandung | Panit Shabara Polsek Sukajadi bersama jajaran, giat sosialisasi penerapan protokol kesehatan serta bagi-bagi masker kepada masyarakat di wilayah Sukajadi, dalam rangka membantu Petugas Gugus Tugas Kota Bandung.


Giat ini melaksanakan patroli dialogis ke tempat-tempat konsentrasi massa yang rawan kerumunan, menyampaikan imbauan tentang protokol kesehatan dan membagikan masker kepada warga yang tidak menggunakan masker, Selasa (13/10).


Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, SIK, MH., melalui Kapolsek Sukajadi Polrestabes Bandung. Kompol Marsellinus Firdaus, SH, MH, menyampaikan, setiap anggota dilapangan wajib mensosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) serta penerapan protokol kesehatan 3M 1T, dalam rangka membantu petugas Gugus Tugas Kota Bandung, untuk memutus penyebaran mata rantai virus covid-19.


Mendukung program pemerintah tentang AKB dan menjelaskan kepada masyarakat yang keluar nalam hari, mengenai 3M1T: menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun. (**).