-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Patroli Sabhara Polsek Cibeunying Kaler Polrestabes Bandung Imbau AKB 3M Bagi Masyarakat

60menit.com
Rabu, 14 Oktober 2020

60menit.com*|Patroli Sabhara Polsek Cibeunying Kaler Polrestabes Bandung imbau Adaptasi Kebiasaan Baru 3M kepada masyarakat yang berkumpul.

60MENIT.com, Bandung | Patroli Sabhara Polsek Cibeunying Kaler Polrestabes Bandung tidak henti hentinya lakukan himbauan dan  mensosialisasikan Pendisiplinan Masyarakat di masa Adaptasi Kebiasaan Baru dengan 3M dan 1T yaitu memakai, masker, mencuci tangan, menjagajarak dan tidak berkerumun, Rabu (14/10).


Kegiatan patroli dialogis dan himbauan ini dilakukan kepada para pengamen jalanan di sekitaran jalan pusdai dan jalan surapati kota Bandung, kegiatan ini adalah salah satu bentuk kepedulian pihak kepolisian kepada masyarakat untuk menghambat penyebaran virus corona, serta mensosialisasikan Pendisiplinan Masyarakat di masa Adaptasi Kebiasaan Baru untuk selalu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. 


Kapolsek Cibeunying Kaler Polrestabes Bandung, Kompol Arsyad, S.I.P., menyampaikan giat tersebut merupakan pelaksanaan dari Instruksi Presiden (INPRES) Nomor 6 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019. (**)