-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Peduli Generasi Santri, Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Tebar 10.000 Buku Iqra

60menit.com
Selasa, 13 Oktober 2020
Loading...

60menit.com|*Tingkatkan gemar mengaji dilingkungan anak, Polsek Pasirjambu tebar 10 Ribu buku Iqra. Buku ini diberikan di yayasan dan masjid yang ada di wilayah hukum Pasirjambu..


60MENIT.com, Pasirjambu | Bersama Polsek Pasirjambu dan pesantren Darussalam Pasirjambu ini Program berawal dari Program Tabungan masa depan (pemberian sembako kepada masyarakat setiap 1 bulan sekali setiap hari Jumat) yang dana nya di dapat dari Kencleng anggota Polsek setiap hari Senin sampai Jumat setelah apel pagi secara sukarela anggota memasukan uang kedalam kencleng.

Kapolsek Pasirjambu AKP Asep Dedi mengatakan bahwa pembagian 10 ribu buku Iqra ini adalah salah satu program Polsek Pasirjambu yaitu program berjenjang demi kamajuan pendidikan Ilmu Agama Islam.

" Kami memberikan buku Iqra ini bertujuan untuk meningkatkan kegemaran mengaji di kalangan anak-anak dan remaja. Sampai dengan hari ini  sudah beberapa  lokasi yang kami berikan buku Iqra," kata Kapolsek AKP Asep Dedi, Selasa (13/10/2020)

Empat lokasi tersebut adalah lokasi dimana terdapat yayasan,masjid dan sekolah yang berada di pedalaman, "kami sudah menyalurkan buku Iqra ini di madrasah Al Islah Desa Margamulya, Masjid Nurul Iman, Masjid Al Ikhlas, Madrasah Al Maruf , Madrasah Nur Amira di desa Cibodas  yang berjumlah 3000 semoga bisa berguna dan bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya. Ini adalah bentuk kepedulian Polri dalam dalam meningkatkan pendidikan Agama Islam , kami juga bersinegri dengan lapisan masyarakat dalam memajukan seluruh program-program Polsek Pasirjambu" jelasnya. (**)