-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pengamanan Unjuk Rasa, Oleh Kapolsek Sukajadi Polrestabes Bandung

60menit.com
Jumat, 23 Oktober 2020

60menit.com | Kapolsek Sukajadi dan Jajaran pengamanan Antisipasi perlintasan demo buruh dipintu tol pasteur Jl.Dr.Djunjunan-Pasteur Bandung.

60MENIT.com, Bandung | Jam 15.30 Wib. Kapolsek Sukajadi dan Jajaran giat pengamanan demo Aksi Unjuk Rasa Mahasiswa Indonesia Menggugat (MIM) di Jl. Dr. Djunjunan yang menuju pintu Tol Pasteur Kota Bandung, menyampaikan aspirasi terhadap pemerintahan Jokowi dan menolak UU Omnibuslaw. Jumat (23/10).


Kegiatan aksi unjuk rasa tersebut dengan cara orasi dan meblokade/ menutup arus jalan menuju pintu Tol Paster, Kegiatan aksi unjuk rasa tersebut dilaksanakan oleh Gerakan Mahasiswa Nasionalis Indonesia  (GMNI), dengan korlap Sdr. Iqbal Rabani dan Sdr. Liong.


Kapolsek Sukajadi Kompol Marsellinus Firdaus, SH., MH., menyampaikan penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas guna  antisipasi demo buruh dan  kemacetan akibat padatnya aktifitas warga. dan diharapkan dengan adanya anggota dilapangan terciptanya Keamanan Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran lalu lintas.

(*/)