-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Peringati Maulid Nabi, Polsek Nagreg Polresta Bandung Gelar Doa Bersama

60menit.com
Kamis, 29 Oktober 2020
Loading...

60menit.com | Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Polsek Nagreg Gelar Do'a Bersama.

60MENIT.com, Nagreg | Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H, Polsek Nagreg Polresta Bandung mengadakan kegiatan pengajian dan doa bersama di mesjid Al Abidin Polsek Nagreg, Jalan Raya Nagreg KM 38, Kabupaten Bandung, Kamis (29/10/2020).


Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Nagreg, AKP Hima Rawalasi Pratama, SE, dihadiri para Kanit, Panit dan seluruh anggota Polsek Nagreg, digelar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan 3M, menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.


Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Nagreg mengingatkan anggotanya agar selalu meningkatkan keimanan, ketakwaan dan amal ibadah, "Menjaga shalat lima waktu serta berdo’a memohon ridha Allah SWT, untuk kelancaran dalam bertugas," ungkapnya.


Kapolresta Bandung, Kombes Pol Hendra Kurniawan, SIK, melalui Kapolsek Nagreg AKP Hima Rawalasi Pratama, SE ketika dihubungi terkait hal tersebut mengatakan pengajian dan do'a bersama rutin digelar dengan tujuan untuk meningkatkan dan memupuk keimanan, serta menjaga silaturahmi antar anggota Polsek Nagreg, 


"Untuk pengajian kali ini bertepatan dengan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW, sehingga kita isi dengan do'a bersama, pembacaan surat yasin dan shalawat nabi," ujarnya.


Iapun mengatakan bahwa setiap pelaksanaan pengajian tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, "Memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan," pungkasnya. (**)