-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Personil Polsek Andir Polrestabes Bandung Launching Komunitas Warga Kebon Jeruk

60menit.com
Jumat, 16 Oktober 2020
Loading...

60menit.com |* Jajaran Polsek Andir Polrestabes Bandung Melaksanakan Launching Komunitas Warga Rt 01 Rw 02 Kel. Kebon Jeruk.

60MENIT.com, Bandung | Personil Bhabinkamtibmas Polsek Andir untuk Kelurahan Kebon Jeruk Aiptu Ading Mulyana bersama Babinsa melaksanakan Launching Komunitas Tohaga Lodaya KTL dari Komunitas warga Rt 01/02 Kel. Kebon Jeruk di Rt 01 Rw 02 Stasion Selatan Kel. Kebon Jeruk Kec. Andir yang dihadiri ketua Rt, ketua Keamanan dan beberapa perwakilan warga sekitar. 


Dalam kesempatan tersebut Bhabin menyampaikan pesan tentang protokol kesehatan yaitu 3 M dan 1 T (Menggunakan masker, Mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, Menjaga jarak dan Tidak berkerumun). Jumat (16/10).


Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K.,M.H., melalui Kapolsek Andir Kompol Elsie Fitria Angraini, S.H. S.I.K., menyampaikan bahwa kegiatan ini diharapkan juga lingkup Rt bisa menjadi pelopor dan bisa meneruskan pesan ini ke masing masing warga demi terlindunginya dan terhindarnya dari Covid-19. 

(**)