-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Personil Polsek Cikancung Polresta Bandung Imbau Warga Taati 3M

60menit.com
Senin, 12 Oktober 2020

60menit.com|*Polsek Cikancung Imbau Warga Taati 3M.

60MENIT.com, Cikancung | Belum berakhirnya pandemi Covid-19, pihak kepolisian gencar memperketat segala aktifitas masyarakat terkait pendisiplinan Protokol Kesehatan dalam penanganan Penyebaran Covid-19.


Berbagai Upaya pun terus dilakukan oleh Pihak aparat kepolisian, seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Cikancung Akp Saripudin Polresta Bandung yang hampir secara rutin melakukan himbauan kepada warga masyarakat. Senin (12/10/2020).


Kapolsek Cikancung Akp Saripudin mengatakan, “Kegiatan ini kami lakukan hampir setiap hari dengan tujuan agar masyarakat disiplin menerapkan Protokol Kesehatan utamanya menggunakan Masker saat berada diluar rumah.” Katanya


“kami pun tak bosan-bosannya menghimbau kepada masyarakat untuk tetap disiplin melaksanakan Protokol Kesehatan demi kepentingan kita bersama supaya terhindar dari penularan dan penyebaran Covid-19 .” Pungkasnya


Pihaknya kini secara prefentif terus melakukan himbauan Prokes namun dengan humanis serta mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk lebih meningkatkan kedisiplinan dalam menjalankan Protokol Kesehatan yang mana memasukinya Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) masyarakat harus waspada dan menjadikan aturan Protokol Kesehatan ini sebagai bagian dari hidup untuk mengurangi resiko terpapar oleh Covid-19.


Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan, S.I.K yang diwakili oleh Kapolsek Cikancung Akp Saripudin “Dalam rangka Pendisiplinan Protokol Kesehatan kepada masyarakat,polri tetap memberikan himbauan dan sosialisasi secara humanis supaya warga memiliki tingkat kesadaran untuk bersama-sama menangani wabah virus Corona (Covid-19) ini sehingga dengan peran serta dan kerjasama yang baik dari masyarakat maka tidak akan ada lagi korban akibat terpapar oleh Covid-19.” tuturnya. (**).