-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Personil Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Sosialisasi Pencegahan Penyebaran Covid-19

60menit.com
Minggu, 04 Oktober 2020

60menit.com|*Personil Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Terus Lakukan Pencegahan Penyebaran Covid-19.

60MENIT.com, Pameungpeuk | Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 berbagai langkah terus dilakukan oleh Personil Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung dimasa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dalam Pandemi Covid-19 ini dengan terus menghimbau Protokol kesehatan Agar Warga Selalu Memakai Masker.


Anggota Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung yang Di pimpin Oleh Panit Patroli Aiptu Agus Mulyana selalu rutin memberikan imbauan - imbauan tentang protokol kesehatan dan juga membagikan masker gratis kepada warga masyarakat di wilayah kecamatan Pameungpeuk dan Kecamatan Arjasari kabupaten Bandung. Sabtu (03/10/2020)


Personil Polsek Pameungpeuk  selain membagikan masker personil tersebut memberikan himbauan - himbauan kamtibmas tentang protokol Kesehatan kepada warga masyarakat guna mencegah penyebaran Covid-19.


Kapolresta Bandung Kombes Pol.Hendra Kurniawan, S.I.K., menyapaikan melalui Kapolsek Pameungpeuk AKP. Ivan Taufik, S.H., mengatakan, "Kami akan terus rutin membagikan masker  dan tidak bosan memberikan himbauan mengenai Protokol Kesehatan kepada masyarakat seperti menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun atau menggunakan cairan Hand Sanitizer serta menjaga jarak guna mencegah penyebaran Covid-19". Ucapnya. **).