-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polisi Ibun Polresta Bandung Antisipasi 3C Imbau Masyarakat Cegah Corona

60menit.com
Sabtu, 24 Oktober 2020

60menit.com | Patroli Minimarket Polisi Ibun Antisipasi 3C Sekaligus Himbau Pencegahan Covid19 Dengan Disiplin Protokol Kesehatan

60MENIT.COM, Ibun | Dalam rangka antisipasi dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ibun. Anggota Polsek Ibun berupaya meningkatkan giat patroli di minimarket serta Obyek Vital lainnya, Sabtu (23/10/2020).


Upaya kegiatan patroli yang di lakukan oleh Bripka Dani Rahmadani merupakan giat rutin untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat wilayah Ibun dan mencegah terjadinya 3C (Curas, Curat dan Curanmor).


Dalam kesempatan tersebut petugas patroli mengimbau kepada petugas jaga minimarket untuk selalu meningkatkan kewaspadaan di lingkungan, apabila ada seseorang yang mencurigakan segera menghubungi Polisi atau Polsek Ibun.


Petugas Patroli Polsek Ibun Polresta Bandung juga mengimbau oengunjung minimarket setempat agar tetap lakukan Physical Distancing jaga jarak antar sesama, gunakan nasker jika berada diluar rumah serta jaga Protokol Kesehatan guna memutus mata rantai Penyebaran virus Covid 19.


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Ibun Iptu Carsono, S.H.,  menyampaikan bahwa anggotanya digerakkan untuk giat patroli tujuannya menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat wilayah Ibun," tuturnya. (**)