-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Antapani Polrestabes Badung, Imbauan Protokol Kesehatan 3M1T

60menit.com
Rabu, 28 Oktober 2020

60menit.com | Polsek Antapani Himbauan Protokol Kesehatan 3 M 1T kepada Warga jatihandap

60MENIT.com, Bandung | Pandemi Covid-19 belum juga bisa diredam secara tuntas padahal berbagai upaya sudah dilakukan selama beberapa bulan terakhir, berbagai protokol kesehatan sudah dikeluarkan agar penyebaran virus baru ini bisa terhenti sayang, kenyataannya masih jauh dari harapan ini lantaran kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19 masih terbilang minim. Apalagi ketika memasuki masa New Normal atau kebiasaan baru.


Salah Satu upaya yang dilakukan Anggota Bhinmas Polsek Antapani Yaitu memberikan Himbauan Mengenai protkol Kesehatan Kepada Masyarakat Rw 15 Jatihandap tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari di era adaptasi kebiasaan baru. Selasa 27 Oktober 2020.


Ini merupakan upaya yang harus didukung bersama karena perlu diketahui bahwa pasien  Covid-19 diwilayah Kabupaten Pati semakin meningkat sehingga perlu digencarkan kegiatan seperti ini, mengingat disiplin masyarakat yang masih rendah untuk penerapan protokol kesehatan.


Dalam Kesempatan Ini Aipda Aam Saring dan Selalu Mengingatkan Warga Binaan Terkait Penerapan Protokol Kesehtan Agar Wilayah Kita terbebas dari Wabah Covid 19 ucapnya .


Kapolsek Antapani Kompol Asep Saepudin melalui Bhinmas menjelaskan Upaya Yg dilakukan seperti yg sudah sudah dilakukan Oleh anggota  Bhinmas Dan ASN dapat Membuahkan Hasil menimal bisa Merubah paradigma masyarakat yang tadinya tidak Mematuhi Protokol sekarang Berubah sehingga  Dapat Menekan Penyebaran Covid 19.

(humas)