-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Antapani Polrestabes Bandung, Pembinaan Linmas Pada Tugas Malam Sosialisasi 3M

60menit.com
Sabtu, 10 Oktober 2020

60menit.com|*Polsek Antapani Polrestabes Bandung Melaksanakan Pembinaan Linmas Dalam Melaksanakan Tugas Malam Dan Sosialisasi 3M.

60MENIT.com, Bandung | Bhabin Kamtibmas kel Pasir Impu  Polsek Antapani Polrestabes Bandung Aiptu Wasnul Fardi melakukan penbinaan jelang dini  hari kepada linmas kelurahan dan linmas wilayah dalam rangka menciptakan situasi yang Kondusif.


Disamping melaksankan oiket rutin polsek Aiptu Wasnul, juga menyempatkan melaksanan lembinaan linmas, guna antisipasi keamanan di lingkungan terutama pada jam malam dan menjelang Shubu Hari .


Selain imbauan kamtibmas tak lupa  tetap mengimbau selalu pake masker, cuci tangan jaga jarak, dan hindari kerumunan, tetap menjaga kesehatan tubuh protokol ini juga diterapkan kepada masyrakat.


Kapolsek Antapani melalui bhabinkamtibmas Jatihandap berpesan selalu mengingatkan kepada Linmas yang jaga malam agar selalu waspada dalam bertugas,  selalu berkordinasi dengan bhinmas bilamana ada temuan atau tindakan yang dilakukan oleh Linmas dilapangan. (**).