-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Antapani Polrestabes Bandung Sosialisasi 3M du Posko Utama LTL

60menit.com
Jumat, 09 Oktober 2020

60menit.com|*Sosialisasi 3M dan Sambang Kamtibmas di Posko Utama Lembur Tohaga Lodaya Polsek Antapani Polrestabes Bandung.

60MENIT.com, Bandung | Binmas Kel Antapani Kidul Polsek Antapani Polrestabes Bandung Aiptu Guntara melaksanakan Sambang dan Cek (LTL) RW.18 Kelurahan Antapani Kidul, dalam Sambang tersebut adapun untuk menyampaikan tentang protokol kesehatan Covid-19 diantaranya 3M dan 1T yaitu, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun.


Untuk kegiatan sambang kamtibmas ini merupakan hal kewajiban yang harus dilakukan oleh Bhabinkamtibmas karena Bhabinkamtibmas adalah ujung tombak kepolisian yang selalu berada di tengah-tengah masyarakat dengan maksud dan tujuan untuk menyerap segala perkembangan yang sedang terjadi di masyarakat juga untuk mendengar segala aspirasi warga sehingga dapat dijadikan sebagai bahan untuk dimusyawarahkan. Kamis  (8/10/2020)


Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., MH., melalui Kapolsek Antapani Kompol Asep Saepudin, Mengatakan,” Sebagai Bhabinkamtibmas yang notabanenya bersentuhan langsung dengan masyarakat harus lebih mengedepankan sikap yang lebih humanis, dalam memberikan himbauan terkait dengan peningkatan dalam kedisiplinan menerapkan protokol kesehatan, dalam rangka pencegahan Covid-19 dengan selalu menerapkan aturan dan kebijakan dari pemerintah," ujarnya. 


Mudah-mudahan dengan bentuknya Lembur Tohaga ini, Kota Bandung kemandirian dalam menangani Covid-19 dengan gotong royong.

Ayoo kita patuhi apa yang dianjurkan pemerintah dalam mencegah masuknya Virus Covid19 di wilayah kita," ajaknya. (**).