-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Arcamanik Polrestabes Bandung, Imbauan Prokes 4M pada Opang

60menit.com
Senin, 12 Oktober 2020
Loading...

60menit.com|*Polsek Arcamanik berikan Himbauan protokol Kesehatan 4M pada masa Adaptasi Kebiasaan Baru yang diperketat kepada Opang 

60MENIT.com, Bandung | Untuk mendisiplinkan masyarakat Bhabinkamtibmas Kel. Sukamiskin Aiptu Agus Suptihatin Polsek Arcamanik Polrestabes Bandung melaksanakan Pengecekan Protokol Kesehatan dan memberikan imbauan agar mematuhi Protokol Kesehatan 4M Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Menjauhi Kerumunan.


Hal ini sebagai upaya pencegahan lenularan Virus Corona (Covid-19) pada masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) yang diperketat dengan sasaran tempat kerumunan di Opang jl. Pesantren RT. 01/04 di Wilayah Hukum Polsek Arcamanik Kota Bandung, Senin (12/10/2020). 


Dengan memberikan imbauan pendisiplinan masyarakat saat pemberlakuan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) yang diperketat di kota Bandung, diharapkan masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan Covid-19 yang sudah menjadi pandemi. 


Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Arcamanik Akp Deny Rahmanto, S.S., S.I.K.,  menyampaikan himbauan akan terus dilakukan agar masyarakat dapat mematuhi Protokol keselamatan dan menerapkan dalam kebiasaan sehari - hari dengan membiasakan hidup bersih dan sehat, baik untuk diri sendiri, keluarga maupun lingkungan sekitar. (**)