-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Baleendah Polresta Bandung, Imbau Prokes 3M bagi Pendemo

60menit.com
Kamis, 08 Oktober 2020
Loading...

60menit.com|*Polsek Baleendah  himbau penerapan prokes 3 m bagi perwakilan aksi unjuk rasa ke gedung sate Kota Bandung.

60MENIT.com, Baleendah | Polsek Baleendah Polresta Bandung yang dipimpin Kapolsek Baleendah Polresta Bandung AKP Sungkowo, S,H., M.H., menerjunkan personilnya guna pengamanan aksi unjuk rasa yang mengarah ke Gedung Sate kota Bandung. 08/10/2020.


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.Ik., melalui PJU dan Kapolsek Jajaran Polresta Bandung mengintruksikan untuk melakukan pengamanan terkait rencana aksi unjuk rasa yang mengarah ke Gedung sate Kota Bandung," Imbuhnya.


Informasi yang dihimpun redaksi terkait aksi unjuk rasa tersebut Polsek Baleendah melakukan himbauan pada perwakilan aksi unjuk rasa dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. 


Seperti yang dilakukan personel polsek Baleendah Bhabinkamtibmas nya Aipda Kadar rahmat Bersama sama  dengan Babinsa kel. Baleendah Pelda Dadi memberikan imbauan pencegahan virus covid 19  pada perwakilan aksi unjuk rasa PT Tridaya Mas  dengan memberikan masker, serta mengimbau agar tetap menerapkan prokes .


Saat ditemui Kapolsek Baleendah Polresta Bandung AKP Sungkowo, S,H. M,H., menyampaikan bahwa terkait pengamanan jalur lalu lintas yang akan dilalui kiriman dari Kec. majalaya dan Kec. Pameungpeuk, serta pergerakan aksi unjuk rasa ini kami melakukan imbauan tentang pencegahan covid 19 pada perwakilan aksi unjuk rasa dengan tetap menerapkan 3 M memakai masker, Menjaga Jarak dan mencuci tangan dengan menggunakan handsanitizer dan dalam berperjalan selalu berhati hati kalau konvoy kendaraan, saling menghargai pengendara lainnya. 


Serta perwakilan aksi unjuk rasa  perusahaan mengirimkan 15 PT Rabboni, 20 karyawan PT Tridaya Mas serta 30 Karyawan PT Internal ,  yang ada diwilayah hukum Polsek Baleendah Polresta Bandung sebanyak sekali lagi sebelum keberangkatan kami dan jajaran memberikan himbauan Prokes.Katanya. (**)