-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Bandung Kidul Polrestabes Bandung, Operasi Yustisi Gakplin Inpres 6-2020

60menit.com
Selasa, 13 Oktober 2020
Loading...

60menit.com|*Polsek Bandung Kidul Polrestabes Bandung melaksanakan Operasi Yustisi Gakplin Inpres No. 6 Tahun 2020.

60MENIT.com, Bandung | Polrestabes Bandung di Pimpinan Ps. Kanit Sabhara Iptu Atep Sudirman, S.Pd., bersama tiga pilar melaksanakan  Operasi Yustisi Gakplin sesuai Inpres No. 6 Tahun 2020, Perwal Kota Bandung No. 46 Tahun 2020 tentang Kepatuhan terhadap protokol kesehatan dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Selasa (13/10).


Maksud operasi ini dalam rangka melaksanakan Pendisiplinan dan Penegakan Protokol Kesehatan  kepada masyarakat dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 massa Adaptasi Kebiasaan Baru.


Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K, M.H., melalui Kapolsek Bandung Kidul Polrestabes Bandung Kompol Drs. Dodi Arahmansyah,  menyampaikan tidak henti-hentinya Polri melaksanakan Operasi Yustisi Gakplin sesuai Inpres Nomor 6 Tahun 2020 dalam rangka untuk mendisiplinkan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3M 1T:

-Memakai masker, -Mencuci tangan pakai sabun di air mengalir, -Menjaga jarak, -Tidak berkerumun.

Masyarakat juga harus mampu dan berkontribusi dalam memutus mata rantai penularan Virus Covid-19 dengan pola hidup sehat dan bersih,  tutur Kapolsek Bandunt Kidul Polrestabes Bandung. **).