-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Bojongloa Kidul Polrestabes Bandung Bagikan Masker Gratis

60menit.com
Selasa, 27 Oktober 2020

60Menit.com | Polsek Bojongloa kidul bagikan Masker gratis dan Sosialisasi 3M Cegah Covid-19.

60MENIT.com, Bandung| Polsek Bojongloa kidul Polrestabes, Bandung bagikan Masker gratis dan Sosialisasi 3M Cegah Covid-19 Berbagai langkah digalakkan Polsek Bojongloa kidul dan jajaran untuk mencegah penularan Virus Corona atau covid-19, antara lain memberikan himbauan, Protokol kesehatan dan juga memberikan Masker, Selasa (27/10/2020)


Polsek Bojongloa kidul secara rutin berturut-turut terus menggelar kegiatan bagikan Masker gratis  (Gerakan bersama Memakai Masker), dan Sosialisasi 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak), seperti hari ini, Jajaran Polsek Bojongloa kidul yang di laksanakan oleh Jajaran lalulintas dan Bhabinkamtibmasnya kepada  warga di sekitar jalan peta wilayah kecamatan Bojongloa kidul kota - Bandung.


Kapolsek Bojongloa kidul Kompol Edy Kusmawan,. S.H, M.H. mengungkapkan, kegiatan Operasi yustisi dengan membagikan masker yang dilakukan pihaknya menindak lanjuti arahan Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K, M.H.


Yaitu tentang langkah meningkatkan kedisiplinan masyarakat untuk selalu tetap memakai Masker dan melaksanakan Protokoler kesehatan yang sudah ditetapkan.


“Kita berika himbaun secara terus menerus ke masyarakat tentang 3M+ 1T, memakai Masker, mencuci Tangan dan menjaga Jarak sehingga bisa secepatnya bisa memutus mata rantai covid-19 dapat betul-betul terwujud” pungkasnya. (humas)