-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Bojongsoang Polresta Bandung Imbau 3M Pemohon SKCK

60menit.com
Jumat, 16 Oktober 2020

60menit.com | *Polsek Bojongsoang Polresta Bandung Imbau 3M Pemohon SKCK.

60MENIT.com, Bojongsoang | Petugas piket jaga Aiptu Mutohar lakukan himbauan 3M bagi pemohon SKCK yang datang ke kantor polsek Bojongsoang untuk menerapan social distancing / menjaga jarak satu sama lain, Mencuci tangan serat memakai masker guna mencegah penularan virus Covid 19 di sekitar Mako Polsek Bojongsoang.


"Penerapan protokol kesehatan tidak hanya dilakukan di wilayah eksternal namun pentingnya dalam lingkungan internal pun wajib dilakukan demi menjaga kesehatan personil polsek bojongsoang terhindar dari paparan penyebaran virus Covid 19 yang berasal dari luar kantor".


Berbagai aktifitas dan kepentingan masyarakat senantiasa selalu menjadi yang utama bagi pelayanan Polsek Bojongsoang untuk memenuhui kebutuhan masyarakat salah satu nya penerbitan SKCK bagi masyarakat yang ingin mendapat kan suatu pekerjaan.


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Bojongsoang Kompol Maman Suparman saat dikonfirmasi mengatakan, “Kami mengajak kepada seluruh warga Kecamatan Bojongsoang, mari ikut serta membantu pihak kepolisian dan pemerintah dalam menanggulangi penyebaran Covid 19 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan serta selalu menjaga jarak satu sama lain pada saat melakukan aktivitas diluar rumah” tuturnya. (**)