-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Bojongsoang Polresta Bandung, Terapkan Protokol Kesehatan Internal

60menit.com
Jumat, 16 Oktober 2020

60menit.com | *Polsek Bojongsoang terapkan Protokol Kesehatan internal pasang media pembatas antisipasi penyebaran Covid 19. 

60MENIT.com, Bojongsoang | Polsek Bojongsoang Polresta Bandung, - Upaya pencegahan terhadap penyebaran Covid 19 terus di lakukan oleh Kepolisian Sektor Bojongsoang Polresta Bandung dengan melakukan berbagai cara yakni memberikan himbauan, menerapan sistem protokol kesehatan mandiri di pusat perbelanjaan maupun perkantoran sehingga masyarakat dapat menjalankan aktifitasnya secara nyaman.


Penerapan protokol kesehatan tidak hanya dilakukan di wilayah eksternal namun pentingnya dalam ruang lingkup internal pun wajib dilakukan demi menjaga kesehatan personil polsek bojongsoang terhindar dari paparan penyebaran virus Covid 19.


KASPK REGU 2 AIPTU YANUARDI melaksanakan pelayanan menerima laporan model C tentang kehilangan barang/surat yang telah di alami oleh masyarakat dengan cara memasang media pembatas, menjaga jarak satu sama lain dan pemberian handsanitizer sehingga dalam proses pemeriksaan berjalan sesuai protokol kesehatan yang berlaku.


Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan. S.I.K., melalui Kapolsek Bojongsoang Kompol Maman Suparman saat dikonfirmasi menuturkan, “Untuk menunjang pelaksanaan tugas seluruh personil yang profesional dan demi terjaminnya kesehatan seluruh personil maka penerapan protokol kesehatan pada ruang lingkup internal wajib di laksanakan, sehingga seluruh personil polsek bojongsoang terhindar dari penyebaran virus covid-19 yang sampai saat ini pandemi belum juga berakhir," tuturnya. (**).