-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Cicendo Polrestabes Bandung Launching Komunitas Arjuna Sebagai Komunitas Tohaga Lodaya

60menit.com
Sabtu, 17 Oktober 2020

60menit.com | *Sosialisasikan 3M 1T dan antisipasi Corona Polsek Cicendo Polrestabes Bandung Launching Komunitas PKK Rw 07 Arjuna Sebagai Komunitas Tohaga Lodaya .

60MENIT.com, Bandung | Kaposlek Cicendo yang diwakili Kanit Binmas Ipda Kuswana bersama Bhabinkamtibmas Kel. Arjuna Aiptu Purwadi Nurcahya bersama lurah dan Babinsa melaksanakan Launching Komunitas PKK Rw 07 Kelurahan Arjuna sebagai Komunitas Tohaga Lodaya.


Komunitas kader perempuan ini akan bersama-sama berupaya dan aktif dalam penaggulangan dan pencegahan Covid-19 dan siap mensosialisasikan 3M dan 1T (Menakai Maker, mencuci tangan, menjaga Jarak dan tidak berkerumun) di lingkungan keluarga dan masyarakat di wilayah Polsek Cicendo Polrestabes Bandung.


Giat Launching dilaksanakan di jl. Karang Tengah Barat Kelurahan Arjuna Kecamatan Cicendo Kota Bandung, Sabtu (17/10).


Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cicendo Kompol Nurdjaman Hidayat S, S.H., M.H.,  menyampaikan, jajarannya akan berusaha menyentuh seluruh Komunitas di masyarakat, dalam meningkatkan kesadaran dan pendisiplinan terhadap protokol Kesehatan, dan mensosialisasikan 3M dan 1T (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun).


"Termasuk kader-kader perempuan ini, karena dibutuhkan gotong royong dan sinergitas dan peran serta masyarakat dalam mengantisipasi Corona ini cepat tercapai, dan kami ucapan terima kasih kepada warga masyarakat yang siap dan telah berperan aktif bersama Jajarannya dalam mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Polsek Cicendo," ujar Kapolsek. (**).