-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Cicendo Polrestabes Bandung, Lounching Komunitas Dosen Pasim Sebagai KTL

60menit.com
Jumat, 09 Oktober 2020

60menit.com|*Sosialisasikan 3M 1T Polsek Cicendo Polrestabes Bandung Lounching  Komunitas Dosen Pasim Sebagai Komunitas Tohaga Lodaya 


60MENIT.com, Bandung | Kaposlek Cicendo yang diwakili  Bhabinkamtibmas Kel. Sukaraja Bripka Heri Suhartono, bersama Danramil Cicendo, Babinpotdirga dan Babinsa Sukaraja melaksanakan Launching Komunitas Dosen Universitas Pasim sebagai Komunitas Tohaga Lodaya.


Komunitas Akademisi ini  akan bersama-sama  aktif dalam Penaggulangan dan Pencegahan Covid-19 dan siap mensosialisasikan 3M dan 1T (Menakai Maker, mencuci tangan, menjaga Jarak dan tidak berkerumun) di lingkungan Kampus, keluarga dan masyarakat di wilayah Polsek Cicendo Polrestabes Bandung, giat Launching dilaksanakan di  Jl. Mentor Rt.01 Rw.05 Kel. Sukaraja Kec. Cicendo Kota Bandung.



Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H. Melalui Kapolsek Cicendo Kompol Nurdjaman Hidayat, S, S.H., M.H.  Menyampaikan karena dibutuhkan gotong royong dan sinergitas di semua unsur kerjasama dan peran serta masyarakat, Jajarannya akan berusaha menyentuh seluruh Komunitas di masyarakat termasuk akademi-akademisi ini, dalam meningkatkan kesadaran dan pendisiplinan terhadap protokol Kesehatan, dan mensosialisasikan 3M dan 1T (Menakai Maker, mencuci tangan, menjaga Jarak dan tidak berkerumun), dilingkungan sekitarnya.


"Agar keinginan kita bebas dari Covid cepat tercapai dan kami ucapan terima kasih kepada warga masyarakat yang siap dan telah berperan aktif bersama Jajarannya dalam mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Polsek Cicendo," pungkasnya. **).