-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Cicendo Polrestabes Bandung Lounching Komunitas PT. Tirta Gangga

60menit.com
Selasa, 06 Oktober 2020

60menit.com|*Sosialisasikan 3M 1T Polsek Cicendo Polrestabes Bandung Lounching  Komunitas PT. Tirta Gangga Sebagai Komunitas Tohaga Lodaya.


60MENIT.com, Bandung | Kaposlek Cicendo yang diwakili Kanit Binmas  Ipda Kuswana bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Husein Sastranegara Bripka Bayu Aji, S.H., melaksanakan Launching Komunitas PT. Tirta Gangga sebagai Komunitas Tohaga Lodaya.


Komunitas ini merupakan Karyawan penyedia Gas dan elpiji, akan bersama sama aktif dalam Penaggulangan dan Pencegahan Covid-19 dan siap mensosialisasikan 3M dan 1T (Menakai Maker, mencuci tangan, menjaga Jarak dan tidak berkerumun).


Kepada agen-agen elpiji dan masyarakat di wilayah Polsek Cicendo Polrestabes Bandung, giat Launching dilaksanakan di Jl. Supadio no 196 / 72 Rw 12 Kel. Husein Kec. Cicendo Kota Bandung.


Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cicendo Kompol Nurdjaman Hidayat S, S.H., M.H., menyampaikan bahwa, Jajarannya akan berusaha menyentuh seluruh Komunitas di masyarakat untuk meningkatkan kesadaran dan pendisiplinan masyarakat terhadap protokol Kesehatan, dan mensosialisasikan 3M dan 1T (Menakai Maker, mencuci tangan, menjaga Jarak dan tidak berkerumun).


Karena memang dibutuhkan kerjasama dan peran serta masyarakat, dengan kebersamaan, gotong royong dan sinergitas di semua unsur, dan kami ucapan terima kasih kepada warga masyarakat yang siap dan telah berperan aktif bersama Jajarannya dalam mencegah penyebaran Covid-19. (**)