-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Cidadap Polrestabes Bandung, Berikan Buku Sahabat Polisi

60menit.com
Jumat, 23 Oktober 2020

60MENIT.com | Pemberian Buku Polisi Sahabat dan Pelindung Kita Ke SDN 204 Rt.03 Rw. 02 Cipaku,Polsek Cidadap Polrestabes Bandung.

60MENIT.com, Bandung | Personil Bhabinkamtibmas Ledeng Polsek Cidadap Bripka Deni laksanakan giat penyerahan buku Polisi Sahabat dan Pelindung Kita serta Buku Mengenal Kepolisian Negara Republik Indonesia Kepada Guru Piket SDN 204 Cipaku Rt.03 Rw.02  Kel. Ledeng Kec. Cidadap Kota Bandung Wilayah Hukum Polsek Cidadap Polrestabes Bandung, Jumat (23/10).


Bhabinkamtibmas Kel. Ledeng menyampaikan pesan lewat daring tentang buku tersebut.


Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Ledeng menyampaikan imbauan tentang protokol kesehatan sebagai bentuk implementasi dari adaptasi kebiasaan baru (AKB) untuk memutus mata rantai penularan Covid-19


Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cidadap Polrestabes Bandung Kompol. Ari Purwantono, S.E., menyampaikan tentang pentingnya penggunaan masker kepada masyarakat. 


"Penggunaan masker merupakan tindakan dan perilaku yang harus diterapkan dalam aktivitas sehari hari untuk mencegah penyebaran virus corona dan masyarakat juga harus mampu dan berkontribusi dalam memutus mata rantai penularan Virus Covid-19 dengan hidup sehat dan bersih serta menerapkan 3M 1 T yaitu memakai masker pada saat beraktivitas diluar rumah, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta menjaga jarak aman (physikal distance) serta tidak berkerumun," tutur Kapolsek Cidadap Polrestabes Bandung Kompol. Ari Purwantono, S.E. (**)