-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Cidadap Polrestabes Bandung Launcing Komunitas Paguyuban Gada Security

60menit.com
Minggu, 04 Oktober 2020

60menit.com|*Polsek Cidadap Polrestabes Bandung Launcing Komunitas Paguyuban Gada Security Cidadap.

60MENIT.com, Bandung | Oleh Kanit Binmas Polsek Cidadap, Iptu Hilmansyah dan sebagai penanggung jawab Kapolsek Cidadap Polrestabes Bandung Kompol Ari Purwantono, S.E., launcing komunitas paguyuban gada security cidadap Kec. Cidadap sebagai komunitas tohaga lodaya.


Giat ini dalam rangka pencegahan dan pengendalian penyebaran virus corona / Covid-19 Di Perumahan Budi Sari Rw. 05 Kel. Hegarmanah Kec. Cidadap Kota Bandung  Wilayah Hukum Polsek Cidadap Polrestabes Bandung, Minggu (4/10).


Hal ini dalam rangka melaksanakan Pendisiplinan dan Penegakan Protokol Kesehatan, sesuai Inpres No. 6 Tahun 2020 dan Perwal Kota Bandung No. 46 Tahun 2020, agar ada efek jera bagi warga masyarakat serta sosialisasi Maklumat Kapolri No : Mak/3/IX/2020 Tentang Kepatuhan Terhadap Protokol Kesehatan Dalam Pelaksanaan Pemilihan Tahun 2020.


Hadir dalam kegiatan tersebut Kanit Binmas, Panit Binmas, Bhabin Kamtibmas, Unit Intel, Ketua PGSD, dan Anggota PGSD.


Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cidadap Polrestabes Bandung Kompol. Ari Purwantono, S.E. menyampaikan, tentang pentingnya penggunaan masker kepada masyarakat, penggunaan masker merupakan tindakan dan perilaku yang harus diterapkan dalam aktivitas sehari hari untuk mencegah penyebaran virus corona. 


"Masyarakat juga harus mampu dan berkontribusi dalam memutus mata rantai penularan Virus Covid-19 dengan hidup sehat dan bersih serta menerapkan 3M 1T yaitu memakai masker pada saat beraktivitas diluar rumah, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta menjaga jarak aman (physikal distance) serta tidak berkerumun," tutur Kapolsek Cidadap Polrestabes Bandung Kompol. Ari Purwantono, S.E. (**).