-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung, Rutinan Binrohtal

60menit.com
Kamis, 15 Oktober 2020
Loading...

60menit.com |*Membentuk Personil yang Profesional dan Religius, Polsek Dayeuhkolot Adakan Binrohtal Secara Rutin.

60MENIT.com, Dayeuhkolot | Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung melaksanakan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) terhadap anggota yang beragama Islam, dengan menggelar ceramah agama setelah selesai melaksanakan apel pagi. Kamis (15/10/2020).


Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan.S.I.K melalui PLH Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Supriyono.SH mengatakan, melalui kegiatan Binrohtal ini diharapkan, anggota Polsek Dayeuhkolot dalam melaksanakan tugas selalu dilandasi dengan keimanan dan profesional sehingga terhindar dari sifat tercela yang dapat mencoreng nama baik Kepolisian.


"Dalam kesempatan Binrohtal kali ini, kami mengundang tokoh agama dari luar instansi yaitu Ustad Asep yang menyampaikan tausiah tentang rasa syukur dan nikmat dalam beribadah," kata Kompol Supriyono.SH.


"Semoga dengan Binrohtal ini dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan yang dapat diimplementasikan dalam kegiatan sebagai anggota Polri, sehingga terwujud sikap profesional yang dilandasi dengan keimanan," ujarnya. 


Ditambahkannya, Binrohtal bertujuan untuk membentuk karakter Anggota Polri khususnya Polsek Dayeuhkolot, agar menjadi lebih baik, dan seluruh anggota sadar bahwa agama merupakan alat kontrol diri.


"Kegiatan ini dengan harapan tidak ada lagi anggota yang berperilaku menyimpang, karena dengan keimanan yang kuat dapat mengontrol diri sendiri, bahwa apa yang dilakukan itu benar atau salah demi diri sendiri". Tutup Kompol Supriyono.SH.