-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Nagreg Polresta Bandung Bersama Tiga Pilar Gelar Operasi Yustisi Prokes

60menit.com
Kamis, 15 Oktober 2020
Loading...

60menit.com |*Polsek Nagreg Bersama Unsur Tiga Pilar Gelar Operasi Yustisi Protokol Kesehatan

60MENIT.com, Nagreg| Polsek Nagreg Polresta Bandung bersama unsur tiga Pilar Kecamatan Nagreg, antara lain anggota TNI dari Koramil 2402 Cicalengka dan Satpol PP, menggelar Operasi Yustisi Protokol Kesehatan di Jalan Raya Depan Mapolsek Nagreg, KM 38 Kabupaten Bandung, Kamis (15/10/2020).


Operasi tersebut dipimpin langsung Kapolsek Nagreg AKP Hima Rawalasi Pratama, SE, digelar dengan sasaran pendisiplinan warga yang tidak menggunakan masker.


Dalam Operasi ini petugas melakukan himbauan, dan teguran serta membagikan masker kepada pengguna jalan yang tidak menggunakan masker, dan dilakukan pula pemasangan stiker "Ayo Pakai Masker", disejumlah kendaraan angkutan umum.


Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan S.I.K, melalui Kapolsek Nagreg AKP Hima Rawalasi Pratama, SE ketika dihubungi, mengatakan bahwa kegiatan operasi yustisi digelar guna meningkatkan disiplin masyarakat mematuhi protokol kesehatan, untuk mencegah penyebaran Covid-19.


"Operasi yustisi ini akan terus kita lakukan secara masif namun tetap humanis, dan kamipun tak segan-segan memberi tindakan tegas bagi yang membandel tidak mau diarahkan, ini untuk melindungi masyarakat dari Covid-19, dan demi kesehatan bersama," ujar Kapolsek Nagreg. **).