-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Quick Respon Polsek Sukajadi Polresta Bandung, Gatur Kemacetan Lalin

60menit.com
Kamis, 29 Oktober 2020

60menit.com | Quick respon Polsek Sukajadi giat Pengaturan antisipasi kemacetan dilibur long weekend di jalur Sukajadi-dr.djunjunan.

60MENIT.com, Bandung | Patroli Quick Respon Polsek Sukajadi Polrestabes Bandung, giat dalam rangka cipta kondisi guna mengantisipasi Gangguan kamtibmas dan kemacetan pada libur long weekend melaksanakan pengaturan di jalan sukajadi - jl. dr. djunjunan serta memberikan Himbauan kepada warga yang msh beraktifitas diluar rumah agar ber hati-hati terutama ditempat-tempat maupun jalan yang rawan kriminalitas di wilayah Hukum Polsek Sukajadi serta sosialisasi 4M (mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan ) serta dalam rangka Harkamtibmas dan mengingatkan tentang penerapan protokol kesehatan.


Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K,M.H. melalui Kapolsek Sukajadi Kompol Marsellinus Firdaus, S.H, M.H menyampaikan kegiatan ini untuk antisipasi libur panjang terutama jalur kemacetan di Kota Bandung, serta sampaikan himbaun tentang pelaksanaan adaptasi Kebiasaan Baru tetap diterapkan 4M demi memutus penyebaran Covid-19 dan tertib dalam melaksanakan peraturan pemerintah selama masa pandemi.

(hmz).