-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Rangkaian Ops Zebra 2020 Unit Lantas Antapani Polresta Bandung Binluh Prokes

60menit.com
Kamis, 29 Oktober 2020
Loading...

60menit.com | Rangkaian Ops Zebra Lodaya 2020 Unit Lantas Lakukan Binluh dan  sosialsiasi Protokol Kesehatan.

 60MENIT.com, Bandung | Sebagai upaya dalam menciptakan situasi Kamseltibcarlantas di jalan raya dan mencegah kecelakaan lalu-lintas (Laka lantas) yang melibatkan pengguna Jalan Unit Sat lantas Polsek Antapani Polresrabes Bandung melaksanakan kegiatan sosialisasi dan Binluh tertib berlalu-lintas dan kampanye pemakaian Helm berlogo SNI  kepada driver Ojek Pagkalan  Kamis 29/ 10 / 20


Kegiatan Binluh Dan Sosilaisasi merupakan Rangkaian Kegiatan OPS zebra Lodaya 2020 Yg dilaksanakan Secara Hunting Dan Himbauan Bertempat di Pangklan Ojek  kec Antapani, Kanit Lantas IPDA TRI .T beserta anggota  Antapani melaksanakan Binluh Dan Himbauan Penggunaan Helm SNI.

Lokasi Binluh dan imbauan Pengunaan Helm SNI, pangklan Ojek Cukadut, pangkaln Ojek.

Kanit Lantas dalam Kesempatan Ini mensosialisasi  dalam rangka menciptakan  keselamatan ketertiban dan kelancaran berlalu- lintas serta Oleh karena itulah kami juga menghimbau kepada masyarakat  ini khususnya dan umumnya Warga Kec Antapani , AYO  PAKAI HELM yang berlogokan SNI untuk kepentingan keselamatan kita pada saat berkendara.


Menghakiri Binluh tak lupa  mensosialisasikan tentang pentingnya menerapkan pola hidup sehat dengan tetap mematuhi  protokol kesehatan yg telah ditetapkan oleh Pemerintah guna Mencegah Penyebaran  Covid-19 (virus corona).


Kapolsek Antapani Kompol Asep Saepudin Melalui Kanit Lantas Polsek Antapani Polrestabes Bandung Ipda Tri totok menjelaskan Untuk Operasi Zebra 2020 kali ini kita tidak hanya pada satu titik saja melainkan pakai sistem hunting patroli menggunakan sepeda motor atau mobil berkeliling daerah yang rawan pelanggaran.


Kapolsek Menambahkann bahwa ops zebra tidak berorientasi pada gakkum penilangan serta Pemeriksaan Surat Surat ditengah pandemi covid 19 ini, fokus memberikan sosialisasi dan pendidikan soal lalu lintas kepada masyarakat


Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan sosialisasi dan Binluh tertib berlalu-lintas masyrakat sadar Denga Mentaati Segala Peraturan berlalulintas. (hmz)