-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Rencana Aksi Buruh, Diamankan Polsek Bojongsoang Polresta Bandung

60menit.com
Kamis, 08 Oktober 2020
Loading...

60menit.com|*Personil polsek Bojongsoang lakukan pengamanan rencana aksi buruh perusahaan di wilayah kecamatan Bojongsoang.

60MENIT.com, Bojongsoang | Dalam rangka memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif personil polsek Bojongsoang lakukan pengamanan rencana aksi buruh perusahaan terkait UU Cipta kerja diperusahaan-perusahaan wilayah kecamatan Bojongsoang.


2/3 personil polsek Bojongsoang di kerahkan lakukan pengamanan diperusahaan yang berpotensi adanya aksi buruh karyawan, agar dalam pelaksanaan dapat terkendali tidak menimbulkan ekses terahadap situasi kamtibmas lainnya.


Di wilayah kecamatan Bojongsoang telah diketahui adanya buruh yang akan melakukan aksi unjuk rasa terkait UU Cipta Kerja diantaranya berasal dari perusahaan Pt. Anggana sebanyak 10 orang dan Pt. RBNM 10 Orang, sebelum keberangkatan aksinya menuju pusat kota, pihak polsek Bojongsoang senantiasa menghimbau agar berhati-hati dalam melaksanakan aksi unjuk rasa supaya tidak terprovokasi, melakukan pengrusakan fasilitas umum serta pentingnya mentaati protokol kesehatan di masa pandemi guna mencegah merebakanya bahaya Covid 19.


Kapolsek bojongsoang saat dikonfirmasi mengatakan "Saya tempatkan Personil di tiap perusahaan yang terdapat serikat buruh untuk memantau dan mengamankan karyawan yang akan melaksanakan aksi unjuk rasa sehingga dalam pelaksanaan dapat berjalan dengan aman dan tertib tidak menimbulkan ekses terhadap situasi kamtibmas lainnya. (**)