-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Rutin Polsek Soreang Polresta Bandung Gelar Patroli Pendisiplinan Prokes

60menit.com
Senin, 12 Oktober 2020
Loading...

60menit.com|*Polsek Soreang Gelar Patroli Pendisiplinan Prokes Pada Warga.


60MENIT.com, Soreang | Guna untuk menekan penyebaran Corona Virus Disease atau Covid – 19, personil dari Polsek Soreang Polresta Bandung secara rutin melaksanakan dan menggelar patroli pendisiplinan protokol kesehatan kesejumlah wilayah yang ada di wilayah Kecamatan Soreang

Kegiatan patroli dan juga pendisiplinan protokol kesehatan Covid 19 tersebut seperti halnya yang dilakukan oleh anggota jaga Polsek Soreang Polresta Bandung Bripka Ali Komarudin yang pada malam ini mengelar dan melaksanakan kegiatan patroli serta pendisiplinan prokes pada pengguna jalan bertempat di Jalan Alfathu Kec/ Soreang Kab. Bandung. Minggu (11/10)

Kapolsek Soreang Kompol H. Yana Mulyana mengatakan, kegiatan patroli rutin dilakukan dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat sekaligus sebagai sarana untuk memutus mata rantai penyebaran Covid – 19.

"Menindaklanjuti Inpres No.6 Tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam rangka pencegahan dan pengendalian Covid 19 dan sesuai perintah dari pimpinan, kami juga melakukan sosialisasi kepada seluruh masyarakat, demi mendukung program pemerintah, dan terciptanya harkamtibmas yang aman dan kondusif,” ujar Kapolsek Soreang Kompol Yana Mulyana.

Masih menurut Kapolsek bahwa kegiatan Patroli yang digelar oleh Polsek Soreang ini merupakan rangkaian sosialisasi dari Inpres Nomor 6 tahun 2020, serta setiap mendapati warga yang tidak mengunakan masker petugas juga langsung memberikan teguran dan juga sangsi sosial

“Kami akan terus melakukan sosialisasi dan juga pendisiplinan protokol kesehatan Covid 19 kepada seluruh warga agar warga bisa bersama sama saling bahu membahu untuk dapat memutus mata rantai penyebaran Covid 19,” pungkas Kapolsek Soreang. (**)