-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sabhara Polsek Cibeunying Kaler Polrestabes Bandung Patroli Dialogis

60menit.com
Sabtu, 31 Oktober 2020

60menit.com | Sabhara Polsek Cibeunying Kaler Polrestabes Bandung Patroli Dialogis.

60MENIT.com Bandung | Patroli Sabhara Polsek Cibeunying Kaler Polrestabes Bandung lakukan sambang dan patroli dialogis ke satpam hotel mitra jalan supratman Kota Bandung, dan lakukan imbauan  Pendisiplinan Masyarakat di masa Adaptasi Kebiasaan Baru dengan 3M dan 1T yaitu memakai, masker, mencuci tangan, menjagajarak dan tidak berkerumun. Sabtu (31/10)


Kegiatan patroli dialogis dan imbauan ini dilakukan kepada anggota satpam yang berjaga malam di hotel mitra jalan supratman kota Bandung, kegiatan ini adalah salah satu bentuk kepedulian pihak kepolisian kepada masyarakat untuk menghambat penyebaran virus corona, serta mensosialisasikan Pendisiplinan Masyarakat di masa Adaptasi Kebiasaan Baru untuk selalu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. 


Kapolsek Cibeunying Kaler Polrestabes Bandung, Kompol Arsyad, S.I.P., menyampaikan giat tersebut merupakan pelaksanaan dari Instruksi Presiden (INPRES) Nomor 6 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019. (**).