-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sambangi Masyarakat, Aipda Hariyana Binmas Polsek Dayeuhkolot Sampaikan Pesan Kamtibmas

60menit.com
Senin, 19 Oktober 2020

60menit.com | Sambangi Masyarakat yang melaksanakan Kerja Bakti, Aipda Hariyana sampaikan pesan Kamtibmas Dan 3 M Prokes.

60MENIT.com, Dayeuhkolot | Sudah merupakan kewajiban sebagai petugas Bhabinkamtibmas untuk selalu dekat dengan masyarakatnya di wilayah Desa binaannya guna menjalin tali silahturahmi dengan di semua lapisan masyarakat. Senin (19/10/2020).


Bhabinkamtibmas Desa Sukapura Polresta Bandung Polsek Dayeuhkolot (Aipda Hariyana) menyambangi warga masyarakat di Jalan Sukapura Desa Sukapura Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung, yang sedang istirahat usai melaksanakan kerja bakti membersihkan lapangan sepak bola, guna melakukan dialog dengan warga masyarakat terkait dengan situasi kamtibmas dan menyampaikan imbauan disiplin Protokol Kesehatan.


Adapun maksud dilaksanakan Sambang adalah bersilaturahmi dengan warga sehingga bisa mempermudah untuk menjalin kemitraan serta bertujuan untuk menyerap informasi dan deteksi dini Sitkamtibmas wilayah. Pada kesempatan tersebut Aipda Hariyana menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban sehingga situasi kamtibmas yang kondusif tetap terjaga serta selalu saling mengingatkan dalam menjaga kebersihan dan mencegah penyebaran Covid-19 dengan disiplin Protokol Kesehatan mengikuti anjuran dari pemerintah dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak ketika beraktifitas.


Sesuai dengan arahan Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui PLH Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Supriyono, S.H., menyampaikan bahwa, "Personil Bhabinkamtibmas yang merupakan ujung tombak yang selalu dekat dengan warganya dan berkewajiban menyampaikan himbauan Protokol Kesehatan dan pesan kamtibmas selalu berprilaku hidup bersih kepada warga masyarakat". Tutur Kompol Supriyono, S.H.,

(**)