-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Satgas Sub 10 Sektor 22 Bersama Gober Bersihkan Sungai Cisanggaraung

60menit.com
Senin, 05 Oktober 2020

60menit.com|*Satgas Sub 10 Sektor 22 Bersama Gober Bersihkan Sungai Cisanggaraung.

60MENIT.com, Bandung | Dalam Rangka HUT TNI Ke 75, Sektor 22 Citarum Harum Sub 10 bersama Gober melaksnakan Karya Bakti membersihkan sungai Cisanggarung di wilayah Rw 01 dan 11 kelurahan Pasir Impun kecamatan  Mandalajati Kota Bandung. Senin (5/10/2020).


Kegiatan karya bakti bertujuan dakam rangka untuk membangkitkan semangat warga sekitar untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan khusunya sungai sehingga akan tercipta lingkungan yang bersih dan sehat selain itu agar aliran sungai menjadi lancar.


Dengan diselengarakannya kegiatan karya bakti ini, diharapkan akan lebih mempererat tali silaturahmi antara Satgas Citarum Harum bersama Gober Kewilayahan sehingga tercipta Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.


Dansub 10 Serka Rudi pada kesempatan tersebut, menghimbau kepada masyarakat agar tidak membuang sampah di aliran sungai, karena akan berdampak buruk bagi lingkungan.


"Semoga dengan di bersihkannya sungai ini bisa menjadi lancar dan bisa bermanfaat bagi kehidupan warga sekitar". Ungkapnya.


Rudi juga berharap kepada masyarakat untuk saling mengingatkan, bila ada masyarakat yang membuang sampah ke sungai agar diingatkan dan ditegur hingga sadar dan tumbuh kepedulian cinta kebersihan.


"Karena kebersihan itu kepentingan semua masyarakat, dengan bersih tidak ada lagi sumber penyakit dari kotoran dan sampah". Pungkas Serka Rudi. (M. Warman).