-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Serius Protokol Kesehatan, Bhabin Cileunyi Wetan Polresta Bandung Rutin Sambang Warga

60menit.com
Senin, 19 Oktober 2020
Loading...

60menit.com | Wujudkan Masyarakat yang taat aturan Protokol Kesehatan, Bhabinkamtibmas Ds. Cileunyi Wetan rutin sambang warga binaanya.

60MENIT.com, Cileunyi | Jajaran Bhabinkamtibmas Ds. Cileunyi Wetan Aiptu Dadan Ramdan rutin sambangi warga binaannya untuk menjalin hubungan kemitraan memberikan imbauan kepada warganya untuk berdisiplin menerapkan Protokol Kesehatan.


Pada kesempatan tersebut Aiptu Dadan mengunjungi salah satu warganya yang berada di Kp. Nyalindung Rt. 04/11 Ds. Cileunyi Wetan Kec. Cileunyi Kab. Bandung untuk sekedar menyambangi dan berbincang-bincang sekaligus bertukar informasi yang terjadi di sekitar lingkungannya. Senin (19/10/2020)


Saat kegiatan sambangnya ia juga kerap memberikan edukasi terkait masalah Protokol Kesehatan yang harus di patuhi oleh semua kalangan masyarakat, tidak hanya anak kecil saja bahkan orang dewasa pun harus selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.


"Memasukinya adaptasi kehidupan baru (AKB) kami selalu ingatkan warga tetap meningkatkan kedisiplinan dalam menerapkan protokol kesehatan dan 3 M seperti Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci tangan dengan sabun sebagai langkah untuk mencegah serta mengurangi resiko dalam penyebaran dan Penularan Covid-19 supaya kita tetap sehat dan terhindar dari berbagai macam penyakit." Ucap Dadan


Berbagai macam Edukasi protokol Kesehatan yang gencar di sosialisasikan oleh Aiptu Dadan ini merupakan hal yang positif di samping memberikan pengetahuan terkait penanganan Covid-19 juga polri senantiasa selalu berada dan dekat dengan masyarakat untuk menggali berbagai macam informasi yang sedang terjadi di Ds. Binaannya.


Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi, SH mewakili Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan, S.I.K, mengatakan bahwa, "Untuk mendukung kebijakan Pemerintah dalam penanganan percepatan penyebaran Covid-19, seluruh aparat jajaran kepolisian dan instansi terkait pemerintahan bergotong rotong dan bekerja sama dalam mewujudkan masyarakat yang patuh terhadap protokol kesehatan dengan gencar mensosialisasikan Protokol Kesehatan yang salah satunya dengan melakukan giat pendekatan dengan masyarakat sehingga dengan berada di tengah-tengah masyarakat akan dapat meningkatkan kedisiplinan Masyarakat dalam pencegahan Covid-19." Pungkasnya.

(**).