-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Serukan 3M1T Polsek Cicendo Polrestabes Bandung, Launching Komunitas Radio Garuda Lodaya

60menit.com
Jumat, 23 Oktober 2020

60menit.com | Serukan 3M dan 1T Polsek Cicendo Polrestabes Bandung Launching Komunitas Komunitas Radio Garuda  Sebagai Komunitas Tohaga Lodaya.

60MENIT.com, Bandung | Kaposlek Cicendo Kompol Nurdjaman Hidayat S, S.H., M.H., diwakili Kanit Binmas Ipda Kuswana bersama,  Bhabinkamtibmas Kelurahan Pajajaran Aiptu Irwan Riswan melaksanakan Launching Komunitas Komunitas Radio Garuda Sebagai Komunitas Tohaga Lodaya, Jumat (23/10).


Komunitas ini yang telah memeiliki penggemar dan pendengar hampir sejawa barat, akan bersama-sama  menyerukan mensosialisasikan 3M dan 1T (Menakai Maker, mencuci tangan, menjaga Jarak dan tidak berkerumun) dalam Penaggulangan dan Pencegahan Covid-19 di wilayah Polsek Cicendo Polrestabes Bandung Kegaiatan dilaksanakan Di Jl. Dr. Djunjunan dalam kel. Pajajaran Kec. Cicendo Kota Bandung.


Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cicendo Kompol Nurdjaman Hidayat S, S.H., M.H.,  menyampaikan, "kami ucapan terima kasih kepada seluruh Komunitas yang siap dan telah berperan aktif bersama jajarannya dalam melawan Covid-19, dan jajarannya akan berusaha menyentuh seluruh komunitas yang ada di masyarakat, termasuk yang bergelut di dunia intertain, dalam meningkatkan kesadaran dan pendisiplinan terhadap protokol kesehatan," ujarnya. 


Masih kata Kapolsek Cicendo,  khususnya dilingkungan kerja, lingkungan masyarakat dan lingkungan keluarganya, dan berperan aktif dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 di wilayah Polsek Cicendo. (**)