-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sinergitas TNI-Polri Polsek Arcamanik Polrestabes Bandung, Ucapkan Dirgahayu TNI Ke-75

60menit.com
Senin, 05 Oktober 2020
Loading...

60menit.com|*Sinergitas TNI-Polri Polsek Arcamanik Polrestabes Bandung Beri Ucapan Dirgahayu TNI Ke-75.


60MENIT.com, Bandung | Untuk memberikan kejutan menjelang HUT ke-75 Tahun yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2020 personil Polsek Arcamanik Polrestabes Bandung dan camat beserta ASN Kec Arcamanik, Antapani dan mandalajati yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Arcamanik Akp Deny Rahmanto, S.S., S.I.K. dan Kapolsek Antapani Kompol Asep Saepudin mendatangi Mako Danramil 1810 AAM, Jl. Cipamokolan Kolot No 31 Arcamnik, tak Lupa membawa Kue Ultah. 


Setibanya di Mako Kormil 1810 AAM  langsung disambut oleh Danramil 1810 AAM Kapten Inf Kingrad beserta Anggota Korami. 


Dalam kunjungannya diisi dengan Berbagai giat seperi Tradisi menyayikan Lagu Selamat Ulang tahun, pemotongan yumpeng, Doa dan tak lupa makan bersama. 


Kapolsek Arcamanik Polrestabes Bandung menyampaikan, "Dirgahayu TNI ke-75 semoga diusianya yang ke-75 ini TNI semakin propesional, tetap jaya, dalam menjaga kedaulatan NKRI," ucapnya. 


Kapolsek menambahkan, kunjungan ke Mako Koramil dalam rangka beri ucapan HUT TNI, sudah menjadi tradisi Tahunan dan momen yang sangat penting, selain itu juga sebagai wujud sinergitas keakraban dan keharmonisan diantara Polri dan TNI. 


Terutama dalam pelaksaan kerja dilapangan dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas serta keutuhan NKRI. **).