-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sosialisasi AKB Bersama Anggota Polsek Cibeunying Kidul Polrestabes Bandung

60menit.com
Sabtu, 17 Oktober 2020

60menit.com | Anggota Polsek Cibeunying Kidul Polrestabes Bandung melaksanakan sosialisasi Adaptasi kebiasaan Baru (AKB), dan pembagian Masker. 

60MENIT.com, Bandung | Personil Polsek Cibeunying Kidul Polrestabes Bandung melaksanakan kegiatan himbauan/sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), pendisiplinan penerapan protokol kesehatan dan pembagian masker. 


Adapun pada pelaksannya di Jl. Cikutra No.77 Bandung depan SMAN 10 Bandung, dan Jl. Phh Mustofa kecamatan Cibeunying Kidul Kota Bandung. Masker yang di bagikan sebanyak 10 Pcs .


Hasil Penerapan pendisiplinan:

teguran secara tertulis: 3, teguran Lisan : 8, masker : 3 Pcs


Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cibeunying Kidul Polrestabes Bandung Kompol Aam Handian, S.H., menyampaikan protokol kesehatan untuk tetap dipenuhi, yaitu 3M dan 1 T selalu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, dalam keadaan air mengalir, dan tidak berkerumun serta membiasakan diri untuk hidup sehat, bersih, dan tetap jaga jarak. 


Apabila ada kejadian segera lapor ke Bhabinkamtibmas (Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) dan Polsek Cibeunying Kidul Polrestabes Bandung. (**).