-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sosialisasikan 3M1T Polsek Cicendo Polrestabes Bandung Launching Komunitas Guru Tohaga

60menit.com
Sabtu, 24 Oktober 2020

60menit.com | Sosialisasikan 3M 1T Polsek Cicendo Polrestabes Bandung Launching Komunitas Guru Tk dan SMP Yaqin Sebagai Komunitas Tohaga Lodaya.

60MENIT.com, Bandung | Kaposlek Cicendo yang diwakili Kanit Binmas Ipda Kuswana bersama Bhabinkamtibmas Kel. Pajajaran  Aiptu Irwan Riswan, melaksanakan Launching Komunitas Guru TK dan SMP Yaqin sebagai Komunitas Tohaga Lodaya.


Menurutnya, komunitas pendidik ini akan bersama-sama berupaya dan aktif dalam Penaggulangan Pencegahan Covid-19 dan siap mensosialisasikan 3M dan 1T (Menakai Maker, mencuci tangan, menjaga Jarak dan tidak berkerumun) di Lingkungan sekolah, lingkungan keluarga dan masyarakat di wilayah Polsek Cicendo Polrestabes Bandung.


Giat Launching dilaksanakan Jl. Dr. Djunjunan dlm Kel. Pajajaran Kec. Cicendo Kota Bandung, Sabtu (24/10).


Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cicendo Kompol Nurdjaman Hidayat S, S.H., M.H.  menyampaikan, Jajarannya akan berusaha menyentuh seluruh Komunitas di masyarakat, dalam menjalani adaptasi kebiasaan baru. 


"Dengan berpola hidup bersih dan termasuk diterapkan kepada adik-adik pelajar yang merupakan harapan dan penerus bangsa, dalam meningkatkan kesadaran pendisiplinan terhadap protokol Kesehatan, mensosialisasikan 3M dan 1T (Menakai Maker, mencuci tangan, menjaga Jarak dan tidak berkerumun)," ucap Kapolsek. 


Karena dibutuhkan gotong royong, masih kata Kaplsek, "maka peran serta masyarakat agar upaya kita dengan bersama-sama melawan Corona ini cepat tercapai, dan kami ucapan terima kasih kepada warga masyarakat yang siap dan telah berperan aktif bersama jajarannya dalam mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Polsek Cicendo," imbuhnya. 

(**).