-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Strong Point BLB Jajaran Polsek Bandung Kulon Polrestabes Bandung, Patroli Gabungan Piket Fungsi

60menit.com
Sabtu, 24 Oktober 2020

60menit.com | Jajaran Polsek Bandung Kulon Polrestabes Bandung giat Strong Point BLB dan Patroli Dialogis Gabungan piket Fungsi.

60MENIT.com, Bandung | Dari Pukul  20.16 Wib, dilaksanakan Strong Point Bandung Lautan Biru (BLB) patroli gabungan piket fungsi dan patroli dialogis, Sabtu (24/10).


Dalam rangka cipta kondisi, guna mengantisipasi gangguan kamtibmas C3 (Curat, Curanmor dan Curas) kerawanan lainya, imbauan sedang dilaksanakannya pemberlakuan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) tingkat Kota Bandung khususnya di wilkum Polsek Bandung Kulon dalam rangka Harkamtibmas antisipasi rawan malam.


Kapolretabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna jaya, S.I.K, M.H., melalui Kapolsek Bandung Kulon Kompol Herbas Sudewo Dharmawan, S.H., menyampaikan, kegiatan ini merupakan kegiatan dalam rangka menekan angka kriminalitas dan kondusifitas kota Bandung.


"Sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dan terus mensosialisasikan program Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) yang telah dicanangkan oleh pemerintah dan program Harkamtibmas Kapolri, dalam rangka mencegah penularan virus covid 19 dimasyarakat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan 3M (Mencuci Tangan, Memakai masker dan Menjaga jarak) dimasa  AKB," ujar Kapolsek.

(**)