-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Tekan Kejahatan, Polsek Katapang Polresta Bandung Rutin Patroli Malam

60menit.com
Minggu, 01 November 2020

60menit.com | Tekan Kejahatan, Polsek Katapang Rutin Patroli Malam dan himbauan 3M.

60MENIT.com, Katapang | Perihal Kriminalitas biasanya terjadi pada malam hari ketika masyarakat lengah. Untuk mengantisipasinya, anggota piket Polsek Katapang Polresta bandung rutin melakukan patroli.


"Seperti yang dilakukan unit sabhara bripka askur bersama piket fungsi dengan menggunakan mobil dinas. Mereka melakukan pemantauan pada jalur-jalur rawan kriminalitas," Minggu dini hari (1/11/2020).


“Maksud dan tujuan patroli malam hari, untuk melaksanakan pemantauan jalur agar benar-benar aman dari kejahatan malam hari. Kita juga pastikan untuk memberikan rasa nyaman dan aman bagi masyarakat yang melaksanakan aktivitas di malam hari,” papar Bripka Asep Kurnia.


Asep juga menjelaskan patroli yang dilaksanakan Polsek katapang rutin baik siang maupun malam hari. Tujuannya agar tercipta wilayah hukum Polsek Katapang yang aman dan kondusif. Terutama memberikan rasa aman kepada masyarakat.


Kapolsek katapang Kompol Kozasah, SH, M.A.P., menjelaskan, "patroli rutin yang dilaksanakan personil polsek merupakan langka preventif polisi dalam mencegah aksi kejahatan terutama malam hari. Ini sifatnya pencegahan, agar tidak ada masyarakat yang menjadi korban kejahatan malam hari juga sekaligus memberi pesan 3M guna pencegahan covid19 di wilayah kecamatan katapang,” tandasnya Kapolsek. (**)